Minggu, 18 November 2012

Pengalaman Pribadi


INDAHNYA WAKTU LEBARAN
          Umat islam di hari idul fitri merayakan hari lebaran ,di hari yang suci ini umat islam
          Merayakan kemenangannya dengan kebahagian bersama keluarga di saat takbir berkumandang
          Begitu pula dengan aku dihari idul fitri .rasanya sangat bahagia karena bisa merasakan puncak kemenangan dimana kita bisa menempuh satu bulan  berpuasa dan akhirnya bisa merasakan. Keindahannya di malam idul fitri ini .
              Dan aku bisa berkumpul dengan keluarga dan teman –teman untuk melaksanakan
Salat ID di masjid bersama sama dan melaksanakan silahturahmi kesaudara saudara yang lain .
Dengan bermaaf –maafan apabila aku mepunyai salah sama mereka yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja .
           Menurutku hari raya idul fitri merupakan hari yang paling indah indah dan hari yang suci yang penuh kebahagian .dan aku bisa merasakan makanan yang di sajikan oleh tetangga –tetangga .
          Tapi anehnya ada salah satu teman ku yang tidak mengikuti silahturami itu .ya paling temanku itu tidak merasa kalau dia punya slah sama orang lain .anggapan paling dia tidak punya dosa .emm tapI ya nggak apa-apalah yang pentingkan aku sudah minta maaf.pokoknya asyik dech kalau hari lebaran aku bisa bercanda ria .
      Emmmb.......di hari lebaran yang ke-4 teman-temanku smp mengajakku untuk silahturahmi ke guru –guru  dan reunian sekalian dan aku pun merasa senang .karena sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka ,tapi ternyata semua itu tidak sesuai dengan rencana ,dan tidak sesuai dengan yang aku harapkan .di saat hari itu tiba aku tidak jadi silahturahmi keguru-guru dan tidak bisa bertemu dengan teman-teman lama ku dech .
           Karena ,ya biasalah tidak ada motor ,dan membuatku sedih sekali .tapy ya nggak apa-apalah di hari lebaran yang akan datang   moga-moga aku bisa bertemu dengan mereka .
          Itulah penggalaman ku di waktu lebaran ada rasa kekecewaanya dan ada rasa bahagiannya ,tapi walaupun ada rasa kecewa aku tetap merasa bahagia banget .........,::J)...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar